Sugeng Rawuh..

Selamat datang di blog yang sederhana ini, semoga ada manfaat yang dapat diambil dari sini.

selamat membaca

Rahasia Membangun Bisnis Online

17.1.09

Saya benar-benar mendapat banyak manfaat dari bapak joko susilo..salah satu netpreneur yang sukses di Indonesia, yang saya anggap pantas untuk saya rekomendasikan kepada teman-teman yang sedang merintis usaha online.Teknik dan metoda praktis bagaimana cara membangun bisnis online otomatis yang diajarkan pak joko, dapat anda simak di : www.formulabisnis.com



4 komentar:

Ilmu Campu Aduk mengatakan...

mw dong rahasianya....
poskan komentarnya untuk penjelasannya di http://tips-pintar-komputer.blogspot.com/
bisa kan...

Anonim mengatakan...

Tau gak ebok formulabisnis.com di jual brapa 200 ribu bok, tapi kalau mau dapat gratis gabung aja di sini http://laptopgratis.co.tv slain dapt ebok smuo formula bisnis bisa dapat laptop gratis. Tanks

Ide Bisnis Pemula mengatakan...

Benaran ya bro...

Anonim mengatakan...

Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman